Perindo Sultra Target Dua Kali Lipat Kursi pada Pemilu 2024

Redaksi
26 Jul 2023 13:11
BOMBANA 0 152
2 menit membaca

BOMBANA INFO – DPW Partai Perindo Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar konsolodasi pemenangan bacaleg di Dapil Lima yang meliputi Kabupaten Kolaka, Kolaka Timur dan Kabupaten Kolaka Utara di salah satu hotel di Kolaka, Senin (24/07/2023).

Partai Perindo yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu, terus melakukan konsolidasi partai di segala lapisan mulai dari DPW, DPD hingga ke anak ranting. Tujuannya agar bisa meraih hasil maksimal di Pemilu 2024.

Sekretaris DPW Partai Perindo Sultra, Aryo Wira Setiawan berpesan kepada seluruh pengurus, kader serta para calegnya agar dalam berpolitik tujuannya harus murni untuk memperbaiki bangsa.

“Dalam berpolitik kita harus melakukannya seperti ibadah, karena ini niatnya membantu rakyat, merubah keadaan menjadi lebih baik. Jadi ke depannya akan menjadi lebih ringan apa yang kita inginkan yaitu menjadi pemenang,” ujar Aryo dikutip di okesultra.id.

AWS akronimnya mengatakan, ada tiga hal yang perlu ditanamkan oleh seluruh kader Partai Perindo, yaitu bangun soliditas internal, bangun confidensi politik (percaya diri) dan yang terakhir para kader harus rela berkorban demi mencapai kepentingan arti, bukan individual.

“Satu sama lain saling mengisi, menguatkan dan melengkapi. Kita ini semuanya berbeda sejak kecil dan pasti ada perbedaan. Saya berharap perbedaan itu dikelola dengan semangat persaudaraan. Kita bangun sinergi dan silaturahmi,” pungkasnya.

Tidak hanya itu, Aryo juga memberi tantangan kepada kader Partai Perindo di Kolaka target perolehan suara di 2024 mendatang harus bisa menambah kursi di DPRD Kabupaten Kolaka.

“Perindo Kolaka ini ada dua kursi legislatifnya, di 2024 harus tambah 2 lagi,” kata AWS.

Sementara itu, Ketua Bapilu DPW Perindo Sultra Afdhal mengatakan, untuk Sulawesi Tenggara secara keseluruan tahun lalu tidak ada kursi kita untuk di provinsi, namun untuk 2024, Partai Perindo harus ada kursinya di DPRD Provinsi.

“Kita target satu kursi dari Kolaka satu kursi, Konawe Raya satu kursi, Muna satu kursi dan Konsel Bombana dapil IV satu kursi,” ujarnya.

Afdhal juga menyampaikan, jika pada pemiu 2019 yang lalu, Partai Perindo Kolaka mendapatkan 2 kursi di DPRD Kolaka, namun di Pemilu 2024 ini, Partai Perindo menarget 5 kursi, bahkan Addhal optimis, Partai Perondo Kolaka dapat merebut kursi pimpinan DPRD.

“Kita berharap dapil I Kolaka kita bisa mendapatkan kursi yang banyak, apa lagi calegnya ini masih muda-muda dan fighter semua,” tutupnya.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *